TERBUKANYA HIJAB HATI - FATHUL RABBANI KE 1

6:24 PM

TERBUKANYA HIJAB HATI.
قال الشيخ عبد القادر الجيلاني.
( يا غلام ) استدل بصنعة الله عز وجل عليه ، تفكر في الصنعة وقد وصلت الى الصانع ...الخ.
Syeih berkata .
Wahai para sahabatku...!!

Raihlah petunjuk dari segala yang telah di ciptakan Allah SWT untuk sampai kepada-Nya , pikirkanlah apa yang telah di kerjakan-Nya maka kamu akan sampai pada pelakunya.

Orang mukmin yang telah mantap keyakinannya dan luas pemahamannya , akan memiliki dua mata dlohir dan dua mata bathin , dengan dua mata dlohirnya dia mampu melihat apapun yang di ciptakan Allah SWT di muka bumi , dan dengan dua mata bathinnya dia dapat melihat segala yang di ciptakan Allah SWT di atas langit.



Setelahnya akan di bukalah tirai hatinya , yang akan membuatnya mampu melihat Allah SWT, tanpa dia mampu menyerupakan-Nya maupun menjelaskan keberadaan-Nya , maka jadilah dia orang yang dekat dan di cintai Allah SWT . ketahuilah.....!! orang yang mencintai tidak akan menyembunyikan apapun kepada kekasihnya. 
Allah SWT , akan membuka hijab hati hamba-Nya apabila telah kosong dari gambaran semua makhluk , bebas dari ikatan hawanafsu dan kebiasaan , serta lepas dari godaan syetan .
Setelahnya akan di serahkan kepadanya semua kunci gudang kekayaan bumi ,maka tiadalah beda baginya antara permata dan batu biasa .
Jadilah orang yang beraqal....!! Renungkanlah apa yang aku katakan...!! karena aku berkata dengan inti perkataan , mutiaranya ada di dalamnya , sedangkan maknanya mengandung nasihat yang nyata.
Wallahu A'lam .


Previous
Next Post »
0 Komentar