TAQWA ADALAH PINTU SEMUA JALAN KEHIDUPAN - FATHUL RABBANI KE 4

10:18 PM
TAQWA ADALAH PINTU SEMUA JALAN KEHIDUPAN.
قال الشيخ عبد القادر الجيلاني .
يا غلام ....!! ان اردت ان لايبقى بين يديك باب مغلق فاتق الله عز وجل فانها مفتاح لكل باب .
Wahai Sahabatku....!!!
Apabila kalian menginginkan terbukanya semua pintu jalan kehidupan "Bertaqwalah kepada Allah SWT , karena taqwalah kunci semua pintunya.
Allah SWT , berfirman :
ومن يتق الله يجعل له مخرجا ويرزقه من حيث لا يحتسب .
Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah SWT, maka akan di jadikan baginya jalan keluar permasalahan rizqinya , dari arah yang tidak di sangka sangka.


Janganlah hatimu melawan dan menantang Allah SWT , baik dalam masalah pribadimu , keluargamu , hartamu atau keberadaan masyarakat sekitarmu.
Apakah kamu tidak malu memerintah Allah SWT, agar merubah atau mengganti sesuatu dengan yang lain.
Kalau kamu tak malu berarti kamu , lebih merasa bisa menghakimi , lebih mengerti , dan lebih menyayangi dari pada Allah SWT......???.
Kamu dan semua makhluk adalah hamba-Nya , Dia-lah yang mengurusimu juga mengurus mereka semua.
Apabila kamu ingin selalu beserta Allah SWT , baik di kehidupan dunia sekarang ini maupun kehidupan akhirat kelak , maka Tenanglah , Diamlah dan Membisulah.
Para kekasih Allah SWT (Aulia) adalah orang orang yang selalu menjaga adab di hadapan-Nya , mereka tidak akan bergerak maupun melangkah kecuali telah ada izin yang jelas dari Allah SWT , di dalam hatinya.
Mereka tidak akan mau memakan apapun , memakai apapun , menikahi siapapun atau mengerjakan asbab apapun kecuali setelah ada izin yang jelas dari Allah SWT , di dalam hatinya.
Mereka adalah orang yang siap melakukan apapun beserta Allah SWT, Dzat yang maha membulak balikan hati dan pandangan manusia.
Tidak ada kenyamanan bagi mereka di manapun berada , sebelum bisa sampai kepada Allah SWT ,(Wushul) dalam kehidupan dunia ini di dalam hatinya., dan akan beserta jasadnya kelak di kehidupan akhirat.
Ya Allah....!! Berilah aku rizqi bisa menemui-Mu di kehidupan dunia maupun akhiratku kelak...!! Amin .

Previous
Next Post »
0 Komentar